situs islami Media Informasi Seputar Islami Dan Informasi Seputar Tutorial Blogging, Bacaann Niat Doa Mandi Keramas Sehari Sebelum Tanggal 1 Bulan Ramadhan Bahasa Arab Dan Artinya - Situs Islami

Penting

Bacaan Doa Sholat Hajat dan Artinya-situs islami

Bacaann Niat Doa Mandi Keramas Sehari Sebelum Tanggal 1 Bulan Ramadhan Bahasa Arab Dan Artinya

Bacaan Niat Doa Mandi Keramas Sehari Sebelum Tanggal 1 Bulan Ramadhan Bahasa Arab Dan Artinya-Alhamdulillah Allah SWT masih sayang kepada kita, dengan rahmatnya, kita masih di beri umur panjang dan di beri kesempatan untuk menambah amal ibadah kita.

Setelahnya kita telah selesai melaksanakan puasa sunnah dan mengerjakan nisfu seperti rutinitas di bulan sya'ban, sekarang kita memasuki tanggal satu bulan Ramadhan, dan semoga Ramdhan kali ini kita sehat, kuat, dan selalu di beri rezeqi yang berlimpah dan halal.

Kami selaku warga yang ber madzhab syafi'i yang berakidahkan aswaja, sangat gembira menyambut bulan suci Ramadhan ini, karena di ketahui di bulan tersebut kita akan di ampuni dosanya oleh Allah SWT, dan selalu di beri ketenangan jiwa, begitu mulianya bulan Ramadhan.

Namun dalam kesempatan ini, nanti malam kita akan memulai untuk sholat sunnah tarawih dan witir yang mana sebelum kita melaksanakan, dan memasuki bulan Ramadhan tersebut, kita di sunnahkan mandi keramas terlebih dahulu, dan adapun niatnya.

نَوَيْتُ الغُسْلَ لِدُخُوْلِ رَمَضَانَ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى



Nawaitu ghusla lidzuu khuli romadhona sunnatan lillaahi ta’ala


Artinya : Aku berniat mandi sunat bulan Ramadhan karena Allah Ta’ala

Demikian yang kami bisa bantu tentang artikel mengenai Niat Mandi Puasa Ramadhan, dan jangan lupa baca juga amalan doa nuzulul qu'ran, mohon maaf dari kami semua semoga bermanfaat artikel ini.

iklan bawah judul

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah postingan