situs islami,kajian islam,murah internet, pengertian doa menurut istilah,agama, Bacaan Niat Puasa Rajab Bahasa Arab Latin dan Lengkap Artinya - Situs Islami

Bacaan Niat Puasa Rajab Bahasa Arab Latin dan Lengkap Artinya

Bacaan Niat Puasa Rajab Bahasa Arab Latin dan Lengkap ArtinyaSebelumnya kami mau berterimakasih kepada kalian kareana telah mengunjungi blog kami, dan alhamdulillah kami telah di beri kesempatan oleh yang maha kuasa untuk mengamalkan ilmu yang telah di dapat.

Sebab apa kami mengamalkan ilmu, karena kami sangat mengharapkan suatu perjanjian Allah SWT, dalam Al Qu'an Allah Berfirman, yang maksudnya, bahwa Allah SWT akan mengangkat seseorang yang mempunyai ilmu iman dan mengamalkan ilmunya.


Baiklah insyaallah dalam kesempatan yang berbahagia ini di tahun 2017 kami akan membahas sedikit bahasan tentang niat puasa rajab, manfaat, dan himkmah dari puasa rajab tersebut. Dalam Kajian islam terutama di tempat kami telah di terapkan oleh guru, ada beberapa manfaat dan keutamaan bagi orang yang melaksanakan puasa di bulan rajab, sebagai mana Rasulullah SAW bersabda.

Riwaya imam At-tabrani yang artinya"Barang siapa berpuasa pada bulan rajab sehari maka laksana ia puasa selama sebulan, bila puasa 7 hari maka ditutuplah untuknya 7 pintu neraka jahannam, bila puasa 8 hari maka dibukakan untuknya 8 pintu surga. Dan bila puasa 10 hari, maka Allah akan mengabulkan semua permintaannya". HR. At-Tabrhani

Niat Puasa Rajab

نَوَيْتُ صَوْمَ غَدٍ فِى شَهْرِ رَجَبِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى


NAWAITU SHOUMA GHODIN FII SYAHRI RAJABI SUNNATAN LILLAAHI TA'AALAA

Artinya :Saya niat puasa esok hari di bulan rajab sunah karena Allah Ta'ala

Mungkin dari kami itulah sedikit info dari keutamaan dan Niat Puasa Rajab dalam tulisan arab lengkap dengan artinya, dan setelah melaksanakan ibadah puasa sunnah rajab tersebut, jangan lupa sebentar lagi akan melaksanakan Niat puasa sunnah nisfu sya'ban.

iklan di atas artikel 1

iklan tengah artikel 1

iklan di tengah artikel 2

iklan bawah artikel