situs islami Media Informasi Seputar Islami Dan Informasi Seputar Tutorial Blogging, Bacaan Niat Sholat Hari Raya Lebaran Idul fitri Bahsa Arab Lengkap Dengan Atinya Tahun 2017 - Situs Islami

Penting

Doa yang Sebaiknya Anda Panjatkan Setelah Sholat

Bacaan Niat Sholat Hari Raya Lebaran Idul fitri Bahsa Arab Lengkap Dengan Atinya Tahun 2017

Bacaan Niat Sholat Hari Raya Lebaran Idul fitri Bahsa Arab Lengkap Dengan Atinya Tahun 2017-Sahabat sekalian keluarga muslim dari cucu adam dan hawa, pada kali ini, insyaallah kami akan menerangkan cara atau niat dai sholat idul fitri.

Alhamdulillah telah selesai juga ibadah puasa yang di laksanakan selama satu bulaan penuh lamanya, dan pada malam tadi kita bergema dengan suara paspasan, demi mengagungkan tuhan semesta alam yaitu Allah Ta'ala, dengan bacaan Doa Takbir.


Setelah kita beres mengagungkan Alah dengan kalimat-kalimat takbir dari mulai magrib terakhir buka puasa di lanjut kita melaksanakan mandi keramas idul fitri, karena ini salah satu persyaratan kita untuk melaksankan sholat sunnah ied.

Tidak terbayang dan terbendung betapa sangat menghaukannya ketika kita akan berpisa dengan bulan yang penuh kemuliaan, penuh amalan-amalan yang dapat menghapus dosa, dan penuh dengan kejadian sejrah islam semisal hari tanggal di turunkannya Al Qur'an.

Baiklah di sudahi dulu pekataan dari kami mengenai puasa bulan ramadhan, yang baru saja telah terlewati oleh kita semua, mari kita lanjutkan dengan melihat bagai mana lafadz dari niat sholat idul fitri tersebut.

Niat Sholat Idul Fitri.

Niat Sholat Sunah Idul Fitri sebagai Imam

اُصَلِّى سُنُّةً عِيْدِ الْفِطْرِ رَكْعَتَيْنِ مُسْتَقْبِلَ الْقِبْلَةِ اِمَامًا ِللهِ تَعَالَى


USHOLLI SUNNATA 'IIDHIL FITHRI ROK'ATAINI MUSTAQBILAL QIBLATI IMAAMAN LILLAAHI TA'AALA

Artinya :
Saya niat sholat sunnah idul fitri dua raka'at menghadap kiblat sebagai imam karena Allah Ta'ala


Niat Sholat Sunah Hari Raya Idul Fitri sebagai Ma'mum

اُصَلِّى سُنُّةً عِيْدِ الْفِطْرِ رَكْعَتَيْنِ مُسْتَقْبِلَ الْقِبْلَةِ مَأْمُوْمًا ِللهِ تَعَالَى


USHOLLI SUNNATA 'IIDHIL FITHRI ROK'ATAINI MUSTAQBILAL QIBLATI MA'MUUMAN LILLAAHI TA'AALA

Demikianlah artikel tentang pembahasan kajian islam Niat Sholat Idul fitri dari kami, minal aidin walfaizin mohon maaf lahiriyah dan batiniayah dari kami semua.

iklan bawah judul

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah postingan