situs islami Media Informasi Seputar Islami Dan Informasi Seputar Tutorial Blogging, Bacaan Niat Sholat Hari Raya Lebaran Idul Adha Bahasa Arab dan Artinya 1438 H Tahun 2017 - Situs Islami

Peraturan Google Adsense Yang Wajib Di Ta'ati

Hay Sahabat Blogger, Berjumpa Lagi Dengan Saya Agus Yasin, Yang Selalu Mengupdate Berbagai Tutorial Maupun Tips Untuk Para Blogger, Denga...

Bacaan Niat Sholat Hari Raya Lebaran Idul Adha Bahasa Arab dan Artinya 1438 H Tahun 2017

Bacaan Niat Sholat Hari Raya Lebaran Idul Adha Bahasa Arab dan Artinya 1438 H Tahun 2017-Alhamdulillah kita masih di beri umur panjang oleh tuhan kita dzat yang tidak ada yang menemani dan tidak butuh di temani yaitu Allah SWT yang mana atas berkat karuniyanya kalian berjumpa kembali di blog kami.

Sebelunya, selang beberapa bulan kita telah selesai dengan yang namanya puasa ramadhan, dan di akhiri dengan sholat sunnah idul fiti, sekarang kita berinjak atau berjumpa dengan yang namanya bulan Dzulhijjah atau sering di sebut bulan qurban.


Baiklah sahabat, di bulan Dzulhijjah kita di sunnahkan berpuasa yang lamnya 2 hari, yang mana puasa tersebut dilaksanakan pada tanggal 8 yaitu puasa tarwiya dan yang satunya lagi pada tanggal 9 yaitu puasa arafah Dzulhijjah.

Kaum muslimin, khusus yang sekarang lagi melihat artikel kami, di bulan ini beberapa sunnah yang harus di kerjakan, dari mulai sunnah puasa, dan yang pasti di akhiri dengan ber qurban, dan sebelum berqurban kita di sunnahkan melaksanakan sholat sunnah idul adha terlebih dahulu, bila perlu niat mandi keramasnya, lihat di pencarian saja, adapun niat sholatnya.

Niat Sholat Sunah Idul Adha sebagai Ma'mum

اُصَلِّى سُنُّةً عِيْدِالْاَضْحَى رَكْعَتَيْنِ مُسْتَقْبِلَ الْقِبْلَةِ مَأْمُوْمًا ِللهِ تَعَالَى


USHOLLI SUNNATA 'IIDHIL ADHAA ROK'ATAINI MUSTAQBILAL QIBLATI MA'MUUMAN LILLAAHI TA'AALA

Artinya :Saya niat sholat sunnah idul adha dua raka'at menghadap kiblat sebagai ma'mum karena Allah Ta'ala

Niat Sholat Sunah Idul Adha sebagai Imam

اُصَلِّى سُنُّةً عِيْدِالْاَضْحَى رَكْعَتَيْنِ مُسْتَقْبِلَ الْقِبْلَةِ اِمَامًا ِللهِ تَعَالَى


USHOLLI SUNNATA 'IIDHIL ADHAA ROK'ATAINI MUSTAQBILAL QIBLATI IMAAMAN LILLAAHI TA'AALA

Artinya : Saya niat sholat sunnah idul adha dua raka'at menghadap kiblat sebagai imam karena Allah Ta'ala

Itulah sedikit info tentang Niat Sholat Idul Adha yang di lengkapi arti bahsa indonesianya, dan jangan lupa lihat juga doa menyembelih hewan qurbannya.

iklan bawah judul

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah postingan