situs islami Media Informasi Seputar Islami Dan Informasi Seputar Tutorial Blogging, Panduan Membuat Blogger Dari Nol Hingga Sukses | Situs Islami - Situs Islami

Penting

Bacaan Doa Sholat Hajat dan Artinya-situs islami

Panduan Membuat Blogger Dari Nol Hingga Sukses | Situs Islami


Apa Itu Blog…? Blog adalah sebuah Aplikasi Website yang sangat mudah untuk kita pelajari. Pada dasarnya blog merupakan bagian dari situs website yang sering orang orang sebuatkan, dan dapat diakses secara online/ harus mempunyai koneksi internet. Blog mempunyai fungsi paling utama utama untuk memuat sebuah  tulisan-tulisan dan gambar  pada setiap halaman web anda inginkan.nah realita yang ada Blog umumnya dikelola oleh pengguna tunggal atau secara pribadi, dan dibuat sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna/admin blog tersebut. Lalu bagaimana cara membuat blog….?
belajar blogger
blogger

untuk caranyapun sangatlah mudah sekali gaes, kita hanya membuatuhkan akun gmail, jika tidak mempunyai akun gmail, sebaiknya anda buat terlbih dahulu, sebelum membuat blog/web. Sebelum membuat blog, ada baiknya anda sudah persiapkan hal hal di bawah ini :
1.    Menentukan topik utama blog.
2.    Menentukan platform blogging yang tepat.
3.    Memilih penyedia layanan domain & hosting.
4.    Memilih nama domain.
5.    Melakukan instalasi blog.
6.    Mengatur WordPress agar sesuai selera.
7.    Menerbitkan konten baru untuk blog.
Nah itu yang harus sebaiknya anda siapkan, sebelum terjun di dunia blogger. Lalu, apakah blogger bisa di buat bisnis yang menjanjikan….? Jawabannya iya. !!


Untuk yang ingin sukses berbisnis di dunia online,  sebaiknya dan saya sarankan gunakanlah blogger, mengapa….? Karna blogger adalah target kita untuk bisa mempromosikan barang atau produk yang ingin kita jual,

Untuk belajar lebih lanjut , mari kita simak di bawah ini :

buat blog
bikin web gratis
blogger indonesia
bisnis




0 Response to "Panduan Membuat Blogger Dari Nol Hingga Sukses | Situs Islami"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai topik diatas yah

iklan bawah judul

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah postingan