situs islami,kajian islam,murah internet, pengertian doa menurut istilah,agama, The Golden Story umar bin khaththab - Situs Islami

The Golden Story umar bin khaththab


The Golden Story umar bin khaththab. Umar bin khaththab pada awalnya adalah seorang pembenci dan juga sekaligus menentang agama islam. Dan pada akhirnya beliaupun berubah hingga 80 derajat celcius menjadi sang pembela dan sekaligus juga menjadi pecinta agama islam dan nabi muhammad SAW.

The Golden Story umar bin khaththab


Dan umar bin khotthab pun mampu menjadi seorang kholifah dan juga mampu menaklukkan dua negeri sekaligus adidaya pada masanya, romawi dan persia. Dan ini bisa di katakan sangat singkat sekali umar bin khotthab melakukannya dalam waktu kurun 10 tahun hingga kekuasaannya pasa saat itu membentang sangat luas membelah dunia.

Jika sahabat bapak/ibu sekalian ingin membaca buku secara sempurna saya sarankan silahkan baca buku yang berjudul the golden story umar bin khaththab, di sana menceritakan seolah olah kita berada pada zamannya rosululloh saw. Dan ceritanya membuat kita kagum kepadanya juga bisa membangkitkan jiwa. Oke lanjut cerita lagi sedikit.

Pada masa abad ke 14 silam, umar bin khatthab ini sangatlah benci terhadap agama yang di bawakan oleh nabi muhammad saw (  islam ). Dan juga umar bin khaththab juga selalu merasa geram  terhadap nabi muhammad saw hinggan beliau punya niatan untuk membunuh rosululloh saw. Hingga pada akhirnya sebelum niatan itu di lakukan , umar bin khaththab merasakan bagaimana cahaya hidayah menerangi jiwanya saat umar bin khaththab mendengarkan suara lantunan surah “thaha”

Merasakan keterkejutan “ umar bin khaththab saat beliau di dapuk oleh abu bakar untuk menggantikannya sebagai seorang khalifah, merasakan saat saat beratnya amanah di masa awal menjadi seorang khalifah, merasakan kecerdasannya saat mengambil keputusan yang sangat sulit saat pasukan muslim berada dalam posisi kritis di negeri syam dan irak, merasakan ketangguhan dalam sebuah peperangan  dan juga merasakan kezyhudannya terhadap urusan dunia.merasakan kerendahan hatinya saat menaklukkan yarussalem,merasakan tebalnya benteng ketaqwaan yang di milikinya hingga umar bin khaththab merasakan saat saat akhir hidupnya sebelum di bunuh oleh Abu lu’luah pada saat umar bin khaththab menunaikan shalat subuh. Sekian kajian dari saya kita lanjut lagi di lain waktu semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "The Golden Story umar bin khaththab"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai topik diatas yah

iklan di atas artikel 1

iklan tengah artikel 1

iklan di tengah artikel 2

iklan bawah artikel