situs islami,kajian islam,murah internet, pengertian doa menurut istilah,agama, Informasi Beasiswa Pendidikan S2 Tahun Ajaran 2018-2019 - Situs Islami

Informasi Beasiswa Pendidikan S2 Tahun Ajaran 2018-2019


SitusIslami | assalamualaikum.wr.wb, jumpa lagi dengan saya admin situs islami, yang insya allah akan selalu memberikan informasi informasi seputar pendidikan, artiekl islami, puiasi, doa doa dan amalan amalan seputar islami. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengshare informasi Beasiswa S2 dalamnegeri.
info beasiswa S2 2018
Informasi Beasiswa 2018
Berbicara tentang pendidikan, banyak sekali yang akhir akhir ini bermunculan sehingga kadanag membuat kita bingung untuk mengambil jurusan apa saja yang cocok untuk kita tekuni. Nah di samping itu ada kabar gembiranya juga tentang fasilitas pendidikan beasiswa yang bermunculan dari berbagai perusahaan mapun non perusahaan.

Jika saat ini Anda sudah atau sedang menyelesaikan pendidikan S1 atau DIV dan mempunyai rencana untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi ( S2 ) di dalam negeri saja,ada beberapa beasiswa S2 yang kali ini akan saya infokan kepada anda semua dan bisa dipertimbangkan. Apalagi memang targetnya mengejar beasiswa S2 dalam negeri tahun ajaran 2018 – 2019.

Oke mungkin saya tidak perlu banyak menjelaskan karena saya yakin tulisan di atas ini tentu tidak bermanfaat dan kurang penting untuk anda, dan anda akan langsung kepada infonya, supaya tidak penasaran mari kita simak beberapa infobeasiswa S2 di bawah ini :

Beasiswa PMDSU
Pertama adalah Beasiswa yang ditujukan khusus bagi yang lulusan S1 fresh dan bercita cita ingin menjadi dosen. Namanya beasiswa PMDSU (Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul) dan ini ditawarkan khusus Kementerian Ristek Dikti melalui Ditjen Dikti. Yang Nantinya para lulusan S1 akan menempuh pendidikan hingga doktor (S3) dengan durasi empat tahun.
Untuk Info pendaftaran lengkapnya klik di sini » Beasiswa PMDSU Kemenristekdikti

Beasiswa SEARCA
Yang kedua adalah Beasiswa SEARCA dan ini sudah tidak asing lagi karena seTiap tahun selalu ditawarkan, dan juga termasuk bagi pelamar Indonesia yang ingin melanjutkan studi S2 dalam negeri. Perlu kita ketahui juga bahwa Bedanya beasiswa SEARCA ini melibatkan beberapa universitas yang ada di Asia Tenggara. Di Indonesia, universitas yang cukup rutin menyediakan beasiswa SEARCA adalah Universitas Gadjah Mada dan Institut Pertanian Bogor. dan Sasaran pelamarnya adalah PNS, peneliti, maupun para dosen. Nah untuk Program yang ditawarkan adalah bidang pertanian dan bidang terkait seperti biologi, perikanan, ilmu lingkungan, statistik, kehutanan, dan ilmu-ilmu sosial.

Untuk Info pendaftaran lengkapnya klik di sini » Beasiswa SEARCA

Beasiswa STAR BPKP
Dan yang terakhir adalah di khususkan kepada PNS  yang bergelut di bidang pengelolaan keuangan dan berniat untuk melanjutkan jenjang yang lebih tinggi lagi S2 di dalam negeri, program beasiswa ini sangat cocok sekali untuk anda, karena  yang ditawarkan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) mungkin bisa dicoba. Atau bisa di coba coba lah siapa tau lolos, hehe Beasiswa STAR BPKP dapat dilamar untuk S2 di sejumah perguruan tinggi negeri di Tanah Air.

Untuk Info pendaftaran lengkapnya klik di sini »Beasiswa STAR BPKP

0 Response to "Informasi Beasiswa Pendidikan S2 Tahun Ajaran 2018-2019"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai topik diatas yah

iklan di atas artikel 1

iklan tengah artikel 1

iklan di tengah artikel 2

iklan bawah artikel