situs islami Media Informasi Seputar Islami Dan Informasi Seputar Tutorial Blogging, Cara Mengupgrade Adsense Hosted Menjadi Non Hosted - Situs Islami

Bisnis Online dalam Pandangan Syariat Islam | Situs Islami

Selamat pagi, sinag, sore, malam buat semuanya, bagaimana kabar sobat situs islami kali ini, semoga selalu dalam lindungan allah swt yaa, ...

Cara Mengupgrade Adsense Hosted Menjadi Non Hosted


Cara Mengupgrade Adsense Hosted Menjadi Non Hosted - Memiliki akun adsense menjadi impian besar bagi seorang blogger. Tak peduli blog mereka baru atau sudah lama, mendapatkan akun adsense seakan menjadi keinginan yang sulit untuk dibendung. Jenis-jenis akun adsense sendiri terbagi atas dua yakni, adsense hosted dan non hosted. Apa yang membedakan keduanya?
Cara Mengupgrade Adsense Hosted Menjadi Non Hosted
cara upgrade akun hosted ke non hosted
«  Adsense hosted : merupakan akun adsense dimana iklan hanya bisa tampil di subdomain blogspot (xxx.blogspot.com) dan youtoube, tidak bisa dipasang pada blog berdomain atau blog dengan CMS tertentu.
«  Adsense Non Hosted : merupakan lawan dari adsense hosted dimana iklan bisa tampil di berbagai situs mulai dari subdomain blogspot, domain tld, ataupun CMS sendiri.

Selain perbedaan mendasar diatas, untuk mengetahui apakah jenis akun adsense yang saat ini anda gunakan bisa dilakukan dengan melihat keterangan di bagian pojok kanan atas pada akun adsense anda. Jika terdapat keterangan "akun yang dihosting" maka dipastikan berjenis hosted.

Cara Upgrade Adsense
Saya sudah memiliki adsense hosted, apakah saya bisa mengubahnya menjadi non hosted? Tentu saja bisa. Caranya dengan melakukan upgrade adsense. Namun yang harus anda ketahui, melakukan upgrade adsense berarti sama saja anda mendaftar lagi dari nol. Berikut beberapa hal yang harus dilakukan.

·         Membeli domain TLD.

Seperti  yang sudah disinggung sebelumnya iklan adsense hosted tidak akan muncul pada subdomain blogspot, untuk itu anda perlu beli domain terlebih dahulu supaya bisa melakukan pergantian jenis akun dari hosted menuju non hosted. Setelah domain aktif, secara otomatis iklan di blog hilang. Disinilah waktu anda untuk melakukan upgrade.

~ Login ke akun adsense anda
~ Pada bagian menu pilih --> iklan saya --> produk lainnya
~ Kemudian anda tertuju pada pada dua pilihan yang harus dipilih. Pilih saja yang "Saya ingin menggunakan situs lain untuk AdSense dan saya mengonfirmasi bahwa ini satu-satunya akun AdSense saya" lalu masukkan url situs anda yang sudah berdomain TLD
~ Klik ajukan permohonan
~ Proses selanjutnya, silahkan taruh kode iklan pada html situs anda tepat dibawah kode <head>
Jangan lupa konfirmasi setelah anda menaruh kode tersebut.
~ Tunggu masa review hingga ada keputusan apakah permohonan anda diterima atau ditolak. Selama masa review disarankan untuk tetap rutin mengupdate artikel dan sebisa mungkin tidak melakukan pergantian template.

Bagaimana? Cukup mudah bukan. Saya yakin anda bisa melakukannya dengan baik.semoga artikel tentang Cara Mengupgrade Adsense Hosted Menjadi Non Hosted bisa bermanfaat

0 Response to "Cara Mengupgrade Adsense Hosted Menjadi Non Hosted"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai topik diatas yah

iklan bawah judul

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah postingan