situs islami Media Informasi Seputar Islami Dan Informasi Seputar Tutorial Blogging, 5 Tips Agar Cepat Diterima Adsense Youtube - Situs Islami

Biografi Singkat Habib Rizieiq Shihab

Biografi Singkat Habib Rizieiq Shihab- Siapa Sih Yang Tidak Kenal Habib Rizieq Yang Satu Ini, Pastinya Sudah Tidak Asing Lagi Di Telinga ...

5 Tips Agar Cepat Diterima Adsense Youtube


5 Tips Agar Diterima Adsense Youtube , Setelah anda melewati tahapan 1000 subscribers dan 4000 jam tayang maka pihak Adsense akan mengizinkan anda untuk mendaftarkan akun Youtube ke Google Adsense. Saat inilah sesungguhnya perjuangan seorang youtuber untuk mendapatkan penghasilan dari video yang mereka buat. Sama seperti blog, untuk bisa diterima adsense youtube anda harus memenuhi beberapa kriteria guna mempermudah permohonan anda di setujui oleh pihak Google Adsense.
5 Tips Agar Diterima Adsense Youtube
cara mudah di monitize youtube
Situsislami.net- Saya di sini tidak akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar Google Adsense melalui akun youtube, anda bisa mencarinya di situs lain yang sudah banyak menjelaskan. Yang ingin saya sampaikan disini yaitu mengenai bagaimana tips-tips untuk bisa diterima adsense youtube. Beberapa hal yang mesti anda terapkan yaitu sebagai berikut :

1. Membuat Video Berkualitas
Jika blog anda diharuskan membuat tulisan yang berkualitas, maka dengan youtube berarti anda harus memaksimalkan konten video. Buat video dengan kualitas tinggi, jangan reuploader video orang lain. Dengan begitu Google lebih menyukai video yang anda buat. Jika sudah begini maka permohonan anda menjadi lebih mudah untuk diterima.

2. Membuat Video yang Unik
Semakin unik video yang anda buat tentu hal tersebut akan semakin baik. Apakah saya tidak boleh membuat video dengan tema yang sudah pernah dibuat sebelumnya? Sejatinya boleh-boleh saja asal tidak melakukan upload ulang dari channel lain. Tetapi jika anda membuat video yang benar-benar unik, dimana sebelumnya belum ada yang menguploadnya maka Google Adsense lebih mudah menerima permohonan anda. Sebisa mungkin buat video yang banyak dicari oleh orang lain.

4. Upload Video Secara Rutin
Sama seperti blog yang harus mengupdate artikel secara rutin saat peninjauan adsense, pada youtube pun anda harus rutin membuat dan mengupload video secara rutin. Usahakan video 1 dengan lainnya masih saling berkaitan guna memancing penonton untuk bisa melihat keseluruhan video yang sudah anda buat. Alhasil jam tayang semakin bertambah sehingga memungkinkan Google Adsense bakal tertarik dan mengabulkan permohonan Google Adsense anda.

5. Dan yang Terpenting Jangan Reuploader!
Reuploader diibaratkan seorang tukang copas pada tulisan. Reuploader bisa diartikan sebagai mengupload ulang video dan dijadikan video kita tanpa menyertakan siapa si pembuat video tersebut sebenarnya. Google begitu ketat untuk persoalan seperti ini. Bukannya adsense diterima, justru channel anda bisa terkena hak cipta yang memberikan efek buruk ke depannya.

Sejatinya tidak ada perbedaan jauh mengenai tips dan trik diterima adsense baik untuk blog ataupun youtube. Semua tetap bergantung konten yang anda buat. Semakin berkualitas tentunya akan semakin memperbesar peluang untuk bisa dikabulkan. Itulah beberapa tips yang bisa saya sampaikan agar diterima google adsense youtube, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara ngeblog Dari Awal Hingga Sukses Meraih Ratusan Juta Perbulan.

0 Response to "5 Tips Agar Cepat Diterima Adsense Youtube"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai topik diatas yah

iklan bawah judul

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah postingan