situs islami Media Informasi Seputar Islami Dan Informasi Seputar Tutorial Blogging, Tips Lolos Monetisasi Akun Adsense Youtube 2018 - Situs Islami

Bisnis Online dalam Pandangan Syariat Islam | Situs Islami

Selamat pagi, sinag, sore, malam buat semuanya, bagaimana kabar sobat situs islami kali ini, semoga selalu dalam lindungan allah swt yaa, ...

Tips Lolos Monetisasi Akun Adsense Youtube 2018


Tips Lolos  Monetisasi Akun Adsense Youtube 2018 - Selain untuk blog, Adsense juga bisa dimonetisasi melalui video yang kita upload ke situs berbagi video online yaitu youtube. Jika boleh dibandingkan, sebenarnya orang kini lebih tertarik untuk menjadi youtuber daripada menjadi seorang blogger. Alasannya, menjadi seorang youtuber tidak perlu capek-capek menulis ratusan hingga ribuan kata tetapi cukup dengan siapkan kamera dan buat video unik maka anda sudah bisa menjadi seorang youtuber. 
Tips Lolos  Monetisasi Akun Adsense Youtube 2018
monitize youtube
Sama seperti adsense blog, untuk bisa menjadi publisher adsense youtube juga terdapat syarat-syarat yang harus anda penuhi. Bahkan berdasarkan peraturan terbaru yang diterbitkan pada 16 Januari 2018. Seseorang yang menginginkan akun youtubenya bisa dimonetisasi haruslah melewati beberapa persyaratan viewers dan jam tayang. Beberapa syarat tersebut yaitu :

Tips Lolos Monetisasi Akun Youtube

1. Akun Terverifikasi
Langkah awal yang harus anda lakukan untuk bisa memonetisasikan video youtube yaitu tentang mengaitkan nomer ponsel dengan akun youtube sehingga akun menjadi terverifikasi sehingga anda dapat melakukan pengaturan sesuai dengan standar Channel yang ada. Semua bisa dimaksimalkan jika akun anda sudah terverifikasi nomor HP.

2. Mendapatkan  Lebih dari 4000 Jam Tonton
Bagi sebagian orang memperoleh 4000 jam tonton bukanlah sesuatu yang mudah. Terlebih lagi bagi mereka yang masih memiliki video baru dan masih sedikit subscribers. Kunci memperbanyak jam tonton tentu saja video yang anda miliki haruslah berkualitas bukan sekedar reuploader sehingga subscribers anda menjadi betah dan sering-sering membuka video anda. Dengan ditambah promosi yang tepat insyaallah 4000 jam tonton bukanlah hal yang mustahil untuk didapatkan.

3. Mendapatkan Lebih dari 1000 Subscribers
Sama seperti kedua, hal ini juga mesti anda lakukan jika ingin akun youtube bisa dimonetisasi dengan Google Adsense. Mendapatkan 1 subscriber saja susah, malah suruh 1000 subscribers. Sebagai seorang youtuber, seharusnya mendapatkan subscribers tidaklah terlalu sulit. Apalagi kini jumlah pengguna youtube yang semakin meningkat membuat anda lebih mudah mendapatkan subscribers. Bergabunglah ke grup-grup youtuber yang ada di media sosial seperti Facebook atau Google Plus, promosikan channel dan video anda yang berkualitas maka orang lain akan tertarik dan mensubcribe channel anda.

Penutup
Apa cukup sampai disini? Tentu belum. Ibarat kata, ini hanyalah langkah awal dimana anda harus melewati satu tahapan lagi atau review kedua untuk benar-benar bisa menaruh iklan di dalam video anda. Tips yang berkaitan tentang adsense youtube selanjutnya akan saya jelaskan di postingan berikutnya. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Cepat Di monitize Youtube

0 Response to "Tips Lolos Monetisasi Akun Adsense Youtube 2018"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai topik diatas yah

iklan bawah judul

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah postingan