situs islami Media Informasi Seputar Islami Dan Informasi Seputar Tutorial Blogging, Cara mudah melakukan riset kata kunci terbaru 2018 - Situs Islami

Biografi Singkat Habib Rizieiq Shihab

Biografi Singkat Habib Rizieiq Shihab- Siapa Sih Yang Tidak Kenal Habib Rizieq Yang Satu Ini, Pastinya Sudah Tidak Asing Lagi Di Telinga ...

Cara mudah melakukan riset kata kunci terbaru 2018


Cara mudah melakukan riset kata kunci terbaru 2018 - Bertemu kambali dengan saya Admin Situs Islami, yang selau memberikan tips dan cara untuk mengetahui tips maupun trik seputar dunia blogger, Pada kali ini saya akan menjelaskan tips singkat bagaimana cara untuk meriset kata kunci yang panjang dan yang pendek.
Cara mudah melakukan riset kata kunci terbaru 2018
riset kata kunci
Pada saat anda belajar SEO tentunya tujuan anda adalah untuk mengejar trafik dari mesin pencari. Dan perlu anda ketahui bagi para pemula blogger ada 2 hal penting yang harus anda ketahui. Pertama jumlah kata kunci yang sudah anda ketahui, dan potensi trafik dari masing masing kata kunci blog anda agar cepat terindek oleh tim google. Mungkin anda tidak faham dengan penjelasan saya ini, baiklah saya akan memberikan sedikit contoh pada trik ini.:  contoh jika anda melakukan riset kata kunci dan menemukan kata kunci X mempunyai pencarian sebanyak 50.000 pencarian dalam perminggu. Maka tugas anda adalah menaklukkannya. Dan ini adalah taktik yang di lakukan oleh para pakar blogger. Dan tentunya sangat banyak memakan waktu juga tenaga dengan hasil yang lama dan tidak banyak.

Lalu yang menimbulkan pertanyaan di sini adalah : kenapa kog bisa yaa seperti itu,…? Jawabannya adalah ada yang mengatakan bahwa kata kunci X yang pendek dan paling banyak pencariannya. Akan tetapi dengan realita yang sudah ada dan yang saya survey kalau kata kunci yang pendek itu tidak banyak, lalu kenapa jumlah dalam pencariannya besar…? Dan jawabannya adalah .pertama itu yaaa karena allah tentunya karena kita sudahn mau berusaha, dan yang kedua jumlah pencariannya besar karena nilai yang di perlihatkan berasal dari jumlah akumulasi pencarian pada kata kunci yang panjang.

Jadi, kesimpulannya adalah dalam melakukan riset kata kunci ada 2 tahap yang harus anda ketahui.

>> mencari short keyword yang mempunyai banyak pencarian

>>mencari varian long tail keyword dari short keyword tadi.
Dan sekarang marilah kita simak dan mulai untuk melakukan riset kata kunci dengan menggunakan google keyword planner.

 Pertama  Silahkan anda mengunjungi https://adwords.google.com/KeywordPlanner.

Setelah itu silahkan anda masuk / log in dengan menggunakan akun google anda. Lalu klik pada tulisan : SEARCH FOR A NEW KEYWORDS USING A PHRASE, WEBSITE, OR CATEGORY. Dengan menggunakan google keyword planner untuk riset kata kunci anda.

kemudian

masukkan kata kunci pada kolom yang nomer 1

dan klik kolom yang ke 2 lalu ketikkan nama Negara target lalu SAVE.

Pada kolom yang nomor 3 pilih bahasa yang akan anda gunakan lalu klik SAVE.

Dan yang trakhir anda klik GET IDEAS.

Dan setelah itu anda log in dengan menggunakan akun google tadi yang sudah di daftarkan. Klik pada SEARCH FOR A NEW KEYWORDS USING A PHRASE, WEBSITE, OR CATEGORY.

Dan anda akan di bawa ke halaman hasil pencarian, dan silahkan bisa anda lihat sendiri potensi kata kuncinya cukup besar. Dan anda juag bisa mengejar target tersebut.

0 Response to "Cara mudah melakukan riset kata kunci terbaru 2018"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai topik diatas yah

iklan bawah judul

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah postingan