situs islami Media Informasi Seputar Islami Dan Informasi Seputar Tutorial Blogging, 3+ Cara Untuk Meningkatkan Peringkat Vidio Youtube Di Mesin Pencari. - Situs Islami

Peraturan Google Adsense Yang Wajib Di Ta'ati

Hay Sahabat Blogger, Berjumpa Lagi Dengan Saya Agus Yasin, Yang Selalu Mengupdate Berbagai Tutorial Maupun Tips Untuk Para Blogger, Denga...

3+ Cara Untuk Meningkatkan Peringkat Vidio Youtube Di Mesin Pencari.


3+ Cara Untuk Meningkatkan Peringkat Vidio Youtube Di Mesin Pencari.

Terbaru, Informasi Buat sobat Semua Pecinta Adsense Blogger Maupun Youtube, Situs Islami Kini Telah Datang Kembali Dengan Update Tutorial Terbarunya Yaitu : 3+ Cara Meningkatkan Peringkat Vidio Youtube Di Mesin Pencari.

3+ Cara Untuk Meningkatkan Peringkat Vidio Youtube Di Mesin Pencari.
optimasi youtube
Berbicara Tentang Adsense Tentunya Yang Senang Dengan Blogger Maupun Youtube Sudah Banyak Sekali Dengan Yang Namanya Adsense, Adsense Adalah Penyedia Iklan Yang Sangat Terkenal Di Seluruh Penjuru Dunia, Blogger Maupun Youtuber Juga Banyak Yang Ingin Menjadi Publishernya, Sehingga Nantinya Akan Mendapatkan Pembayaran Dari Google Adsense Jika Kita Sudah Resmi Menjadi Publishernya.

Nah Kalau Sudah Menerima Pembayaran Untuk Yang Pertama Kali Nya Dari Google, Itu Adalah Hal Yang Paling Bahagia Sekali, Hanya Dengan Kita Berada Di Depan Laptop Atau Computer Untuk Beberapa Jam Kita Di Bayar Enak Kan, Heheh. Dari Pada Penasaran Yuk Kita Ikuti Langkah Berikut Ini Supaya Vidio Sobat Cepat Menjadi Peringkat Pertama Dan Penghasilan Sobat Pun Akan Bertambah.

1 . Youtube Adalah Konten: Yang Berupa Vidio Dan Menjadi Mesin Pencari Kedua Setelah Google,  Dan Youtube Akan Memonetisasi Vidio Sobat Jika Viewernya Sudah Mencapai 10.000 Penonton. Jika Sudah Mencapai Pengunjung Sebanyak Itu Silahkan Monetisasi Vidio Sobat, Dan Sobat Akan Mendapatkan Penghasilan Perharinya Hingga 10 Dollar Atau Setara Dengan Uang Indonesia 130.000. Tapi Ingat, Upload Video Saja Tidak Cukup Untuk Mendapat View Di Youtube Hingga Sobat Menjadi Brand Atau Perusahaan Besar Seperti Perusahaan Musik. Kita Biasanya Menciptakan Video Seperti Video Hiburan, Tutorial, Tips, Dan Video Niche Lainnya, Lalu Mengunggahnya Ke Youtube. Video Ini Perlu Memiliki Kualitas Yang Bagus Dan Kontennya Unik Untuk Mendapat View Yang Bagus.

2 . Memberi Nama Atau Judul Pada Vidio Sebelum Di Publikasikan.

Jika Sobat Telah Mengerti Dan Telah Menciptakan Juga Mengedit Vidio Kemudian Siap Untuk Mempublikasikannya Di Youtube, Pastikan Sobat Harus Memberi Nama Judul Vidio Sobat Yang Memang Banyak Di Cari Oleh Para Penggemar Youtube, Contoh Seperti Tutorial, Tips, Cara, Dan Juga Trik Main Bola, Sekarang Itu Yang Palingg Banyak Di Cari Orang. Jangan Lupa Juga Sobat Harus Memberi Nama File Vidio Yang Akan Sobat Publikasikan Dengan Format Kata Kunci Yang Jelas Juga Tidak Menyimpang Dari Vidio Tersebut. Sehingga Nantinya Algoritma Bisa Menyesuaikan Pantas Di Urutan Berapa Vidio Sobat Akan Di Tampilkan.

3 . Gunakan Closed Caption (Cc) Dalam Video Sobat Di Youtube

Gunakan Feature Closed Caption Di Youtube. Closed Caption Akan Menampilkan Teks Sobat Pada Video Yang Bisa Membantu Audiens Mamahami Narasi Video Dan Dapat Diterjemahkan Ke Berbagai Bahasa Berbeda. Jadi Unggah Transkrip Video Sobat. Sebenarnya Transkrip Berisi Teks Tentang Apa Yang Dikatakan Dalam Video. Algoritma Baru Youtube Secara Otomatis Mengubah Suara Sobat Ke Transkrip Yang Membuat Lebih Mudah Mengaktifkannya Atau Sobat Juga Bisa Menulis Closed Caption Bila Video Tidak Memiliki Suara.

Menggunakan Closed Caption Menjadi Cara Baru Untuk Masuk Ke Indeks Mesin Pencari Karena Ada Kata Kunci Yang Tertulis Di Sana. Selain Itu, Menulis Transkrip Ke Deskripsi Video Membuat Video Anda Ramah Bagi Mesin Pencari. Anda Juga Bisa Manfaatkan Pelayanan Seperti Caption For Youtube, Untuk Menciptakan Caption Untuk Video Yang Diupload Di Youtube.

Oke Sekian Dari Saya Semoga Bermanfaat Dan Sukses Selalu.

0 Response to "3+ Cara Untuk Meningkatkan Peringkat Vidio Youtube Di Mesin Pencari."

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai topik diatas yah

iklan bawah judul

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah postingan