situs islami Media Informasi Seputar Islami Dan Informasi Seputar Tutorial Blogging, 4+ Cerita Inspiratif Islam Dan Motivasi, Suara Islam - Situs Islami - Situs Islami

Peraturan Google Adsense Yang Wajib Di Ta'ati

Hay Sahabat Blogger, Berjumpa Lagi Dengan Saya Agus Yasin, Yang Selalu Mengupdate Berbagai Tutorial Maupun Tips Untuk Para Blogger, Denga...

4+ Cerita Inspiratif Islam Dan Motivasi, Suara Islam - Situs Islami


4+ Cerita Inspiratif Islam Dan Motivasi/Suara Islam

Situsislami.Net- Halo Sobat Semua, Jumla Lagi Dengan Admin Situs Islami, Yang Insya Allah Akan Selalu Update Cerita,Motivasi Serta Bacaan Doa Beserta Niatnya, Yang Insya Allah Bermanfaat Untuk Kita Semua.
4+ Cerita Inspiratif Islam Dan Motivasi/Suara Islam
cerita islami, suara islami
Pada Artikel Kemaren Saya Telah Membahas Tentang: Keutamaan Puasa Senin Kamis- Kalau Sobat Masih Belum Membaca Dan Belum Menegtahui Monggo Silahkan Klik Judul Tersebut, Maka Sobat Akan Langsung Di Bawa Ke Pembahasan Yang Sesuai Yang Klik Tdi.

Pada Kali Ini, Admin Situs Islami Akan Menyuarakan/Suara Islam. Di Mana Ada Beberapa Pembahasan Yang Pada Kali Ini Saya Akan Bahas: Cerita Inspiratif Islam Dan Motivasi/ Suara Islam.

Oke Baiklah Mungkin Di Sini Admin Tidak Perlu Basa Basi Panjang Kali Lebar Yaa Untuk Pembahasan Pada Artikel Ini, Supaya Sobat Semua Tidak Penasaran. Mari Kita Simak Suara Islam Atau Cerita Islami Yang Inspiratif Serta Motivasinya Lengkap.


1, Batu, Kerikil Serta Pasir

Cerita Yang Terjadi Pada Awal Kelas Filsafat Di Sebuah Universitas Terkemuka Di Indonesia, Profesor Yang Berdiri Tegak Dengan Beberapa Item Yang Berbahaya Di Mejanya. Di Mana Ada Sebuah Toples Mayonaisse Kosong Serta Beberapa Batu Dan Krikil Dan Juga Pasir. Dengan Seksama Para Mahasiswa Melihat Benda Benda Tersebut Dengan Sangat Penasaran. Kemudian Mereka Mulai Bertanya Tanya Dalam Benaknya Masing2. Apa Yang Ingin Profesor Itu Lakukan, Dan Beberapa Mahasiswa Mulai Menebak Demonstrasi Apa Yang Akan Terjadi.

Tanpa Mengucapkan Sepatah 2 Kata Apapun,Sang Profesor Mulai Meletakkan Batu-Batu Dan Kecil Ke Dalam Toples Mayonaisse Satu Per Satu Dengan Sangat Pelan. Para Mahasiswa Pun Bingung Yang Tiada Hentinya, Namun Profesor Tidak Memberikan Penjelasan Terlebih Dahulu Mereka Semua. Setelah Batu-Batu Itu Sampai Ke Leher Tabung,Kemudian Sang Profesor Berbicara Untuk Pertama Kalinya Pada Hari Itu. Dia Bertanya Kepada Mahasiswa Apakah Mereka Pikir Toples Itu Sudah Penuh Atau Tidak. Para Mahasiswa Sepakat Bahwa Toples Tersebut Sudah Penuh Dan Sudah Ada Isinya.

Kemudian Sang Profesor Mengambil Krikil Yang Tepat Berada Di Atas Mejanya Dan Krikil Tersebut Di Tuangkan Ke Dalam Toples Secara Perlahan. Dan Apa Yang Terjadi. Ternyata Krikil Tersebut Menemukan Celah Di Antara Batu Yang Besar Tadi. Kemudian Sang Profesor Tadi Mulai Menggunacang Toplesnya Secara Perlahan. Setelah Itu Sang Profesor Berhenti Menggoyang Toples Yang Telah Di Pegangnya, Dan Bertanya Kepada Mahasiswa Yang Ada Di Waktu Itu"Apakah Toples Ini Sudah Penuh" Mahasiswa Mahasiwi Pun Dengan Sepakatnya Mereka Me Ngatakan Toples Itu Penuh.

Profesor Kemudian Menjelaskan Bahwa Toples Mayoness Tadi Adalah Analogi Untuk Kehidupan. Dan Sang Profesor Tersebut Menyamakan Batu Dengan Hal Yang Sangat Penting Serta Membuat Hidup Yang Lengkap.

Kemudian Sang Profesor Menjelaskan, Menempatkan Pasir Terlebih Dahulu Di Toples Maka Akan Menyebabkan Tidak Ada Ruang Untuk Batu Serta Krikil. Dan Pada Akhirnya Jadilah Sebuah Kesimpulan Yang Akan Saya Simpulkan Pada Malam Ini. "Mengacaukan Hidup Sobat Dengan Hal Hal Yang Kecil Akan Menyebabkansobat Tidak Memiliki Ruang Untuk Hal Hal Besar Yang Benar Benar Berharga Sekali.

Pesan Moral

Perhatikan Segala Sesuatu Yang Sangat Penting Demi Kehidupan Yang Penuh Dengan Sebuah Kebahagiaan. Maka Luangkanlah Waktu Untuk Bersama Dengan Anak-Anak Dan Pasangan Sobat.Kemudian Selesaikan Pekerjaan Sobat Ketika Berada Di Kantor, Jangan Saat Sobat Sedang Berkumpul Dengan Keluarga. Dendam Terhadap Seseorang Tidak Akan Bermanfaat Untuk Sobat Situs Islami. Dapatkan Prioritas Anda Sekarang Dan Bedakan Antara Batu, Kerikil, Dan Pasir. Yang Telah Di Paparkan Tadi.

2. Catatan Penyelesaian



3. Ibu Dengan Satu Mata

Ibu Hanya Memiliki Satu Mata Saja, Dan Ketika Diri Ini Tumbuh Besar, Saya Membencinya Karena Beberapa Hal Tersebut, A Tersebut Benci Perhatian Yang Tak Di Undang Yang A Dapatkan Waktu Masih Duduk Di Bangku Sekolah. Pada Waktu Itu A Benci Bagaimana Anak Anak Yang Lainnya Menatapnya Serta Memalingkan Mukanya Dengan Sangat Jijik. Sedangkan Ibu A Sedang Bekerja Dengan 2 Pekerjaan Demi Menafkahi Keluarganya. Dan Pada Waktu Itu Pula A Malu Dengan Keadaanya Serta Tidak Ingin Melihat Sedang Bersmanya.

Setiap Kali Ibu A Datang Untuk Mengunjungi A Di Sekolah, Rasanya A Ingin Ibu Tersebut Menghilang. A Merasakan Gelombang Kebencian Terhadap Wanita Yang Membuat Saya Menjadi Bahan Tertawaan Sekolah Waktu Dulu. Pada Suatu Ketika, Saat A Ingin Meluapkan Kemarahan Yang Ekstrim, A Bahkan Pernah Mengatakan Kepada Ibu Saya Bahwa Saya Ingin Dia Mati. Aku Benar-Benar Tidak Peduli Tentang Perasaannya.Na'udzubillah Minzaliq.

Kemudian Setelah Aku Tumbuh Menjadi Dewasa, Aku Melakukan Apapun Sekuat Tenaga Yang Ku Miliki Untuk Menjauhkan Diri Dari Ibuku. Aku Belajar Dengan Keras Dan Mendapat Pekerjaan Di Luar Negeri, Jadi Aku Tidak Akan Bertemu Dengannya.Kemudian Aku Menikah Dan Mulai Membesarkan Keluargaku Sendiri. Aku Sibuk Dengan Pekerjaan Dan Keluargaku, Demi Menyediakan Kehidupan Yang Nyaman Untuk Anak-Anakku Tercinta. Aku Bahkan Tidak Memikirkan Ibuku Lagi.

Akan Tetapi Pada Waktu Itu, Ibuku Datang Untuk Mengunjungi Rumahku Pada Suatu Hari. Wajah Yang Bermata Satunya Membuat Anak-Anak Saya Menjadi Ketakutan, Dan Mereka Mulai Menangis.Pada Saat Itu Pula Ku Marahi Ibuku Karena Muncul Secara Mendadak Atau Tiba2 Dan Saya Melarang Dia Masuk. Kemudian Aku Berkata : “Jangan Pernah Kembali Ke Rumah Saya Dan Kehidupan Keluarga Baru Saya..!”. Aku Berteriak, Tapi Ibu Saya Hanya Diam Dan Meminta Maaf, Lalu Pergi Tanpa Mampu Berkata-Kata Lagi.

Dan Pada Suatu Ketika, Undangan Untuk Reuni Sekolah Tinggi Membawa Aku Kembali Ke Kampung Halaman Setelah Puluhan Tahun Lamanya Aku Tidak Pernah Ikut Berkumpul Lagi. Aku Tidak Bisa Menolak Berkendara Melewati Rumah Masa Kecilku Dulu. Dan Mampir Ke Gubuk Tua Itu. Kemudian Adactetangga Saya Yang Mengatakan Kepadaku Bahwa Ibuku Telah Meninggal Dunia Dan Meninggalkan Surat Untukku.

Beginilah Isi Surat Ibu :


Motivasi Memilih Jalan Hidup

Suatu Ketika Ada Seorang Ank Muda Yang Sanga Genius Dan Sang Pintar Sekali, Pemuda Tersebut Kuliah Di Kampus Paling Bergengsi Atau Palin Top. Pemuda Ini Mengambil Jurusan Yang Paling Top Serta Lulus Dengan Predikat Paling Top Pula.

11 Tahun Kemudian Dan Yang Sudah Berlalu, Di Saat Teman Temannya Mengira Bahwa Anak Muda Itu Akan Bekerja Di Amerika Atau Eropa, Bekerja Menjadi Eksekutif Sebuah Perusahaan Raksasa, Dengan Gaji Yang Super Super Sangat Tinggi. Namun Apa Yang Terjadi. Anak Muda Ini Lebih Memilih Untuk Mengabdikan Hidupnya Di Pedalaman Desa Dan Ber Profesi Menjadi Seorang Guru.

Kemudian Temen Temennya Mengatakan .Rugi Sekali. Buat Apa Dong Dulu Nilai Matematika-Nya Yang Selalu Seratus? Buat Apa Dong Pemuda Itu Menguasai 4 Bahasa Asing?Dan Buat Apa Juga Semua Pendidikan Tersebut Jika Hanya Kerja Di Pedalaman Sana, Di Tengah Hutan, Bersama Anak-Anak Kampung? Rugi! Pokoknya Rugi Banget.

Tapi Sebentar Dulu Kawan,Kita Tanyakan Dulu Ke Anak Muda Ini Sebelum Kita Memvonis Membabi-Buta, Kenapa Sih Pemuda Ini Sampai Begitu Banget? “Karena Inilah Jalan Hidupku. Sudah Banyak Yang Mengambil Jalan Hidup Bekerja Di Eropa/Di Luar Sana, Amerika, Naik Pesawat Kelas Bisnis, Menginap Di Hotel Bintang Lima, Punya Rumah Dengan Kolam Renang. Lantas Siapa Yang Akan Mengambil Jalan Hidup Yang Berbeda? Siapa Yang Mendidik Anak-Anak Di Pedalaman Nantinya Jika Semua Jalan Hidup Kita Di Samakan Dengan Yang Lainhya. Saya Memilih Jalan Hidup Yang Berbeda. Dan Saya Happy Dengan Jalan Hidup Ini. Inilah Hidupku Sekarang.” Dan Sungguh Jawaban Yang Cemerlang Sekali.

Banyak Orang Yang Lebih Tenar Di Luar Sana Dan Lebih Berkuasa Dibanding Orang-Orang Yang Hari Ini, Juga Terlupakan. Temukanlah Hakikat Sebuah Kehidupan Sambil Terus Melangkah Ke Jalan Yang Telah Kita Pilih.

Besok-Lusa, Semoga Kedamaian Dan Kebahagiaan Sejati Tumbuh Di Hati Kita.Oke Sekian Dari Admin Mengenai Artikel Tentang : Cerita Inspiratif Islam Dan Motivasi/Suara Islam. Semoga Bisa Bermanfaat, Jika Di Rasa Artikel Ini Adalah Sebuah Kebaikan, Silahkan Share Untuk Berbagi Kebaikan. Wassalam

0 Response to "4+ Cerita Inspiratif Islam Dan Motivasi, Suara Islam - Situs Islami"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai topik diatas yah

iklan bawah judul

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah postingan