situs islami Media Informasi Seputar Islami Dan Informasi Seputar Tutorial Blogging, Peraturan Google Adsense Yang Wajib Di Ta'ati - Situs Islami

Biografi Singkat Habib Rizieiq Shihab

Biografi Singkat Habib Rizieiq Shihab- Siapa Sih Yang Tidak Kenal Habib Rizieq Yang Satu Ini, Pastinya Sudah Tidak Asing Lagi Di Telinga ...

Peraturan Google Adsense Yang Wajib Di Ta'ati


Hay Sahabat Blogger, Berjumpa Lagi Dengan Saya Agus Yasin, Yang Selalu Mengupdate Berbagai Tutorial Maupun Tips Untuk Para Blogger, Dengan Judul Yang Di Atas Itu Berarti Ini Khusus Untuk Orang Yang Sudah Mempunyai Akun Adsense, Berbicara Tentang Akun Adsense, Tentunya Para Blogger Sangat Menginginkan Akun Adsense Tersebut, Di Samping Kita Sudah Di Setujui Sepenuhnya Dan Kita Akan Mulai Mengumpulkan Dollar Dengan Cara Menampilkan Iklan Yang Sudah Di Siapkan Oleh Adsense Tersebut. Untuk Para Publisher Jangan Senang Dulu Ketika Kita Sudah Mempunyai Akun Adsense, Karena Adsense Sendiri Sangat Sensitive Terhadap Para Publisher, Jika Kita Salah Menggunakan Atau Melanggar Kebijakan Kebijakan Adsense, Maka Kemungkinan Besar Akun Kita Di Banned Atau Tidak Bisa Di Aktifkan Lagi Untuk Menayangkan Iklan. Jika Masih Belum Punya Akun Adsense Daftar DI SINI
Peraturan Google Adsense Yang Wajib Di Ta'ati

Realita Yang Ada, Saya Telah Banyak Sekali Mendengar Teman Teman Maupun Yang Lainnya Bahwa Begitu Banyak Sekali Yang Awalnya Susah Payah Untuk Mendaftar Menjadi Publisher Adsense, Tapi Pada Akhirnya Setelah Di Setujui Dan Sudah Memasang Iklannya Tersebut Di Blog Maupun Website Mereka Masing Masing. Pada Akhirnya Akun Mereka Di Non Aktifkan Atau Di Banned Karena Melanggar Kebijakan Adsense. Tapi Jangan Khawatir Untuk Para Publisher Sesuai Judul Yang Di Atas Pada Kali Ini Saya Akan Memberikan Tips Agar Anda Di Jauhkan Dari Yang Namanya Banned Maupun Nonaktifkan. Untuk Itu Mari Kita Simak Secara Bersama Di Bawah Ini.

~ Jangan Coba Coba Merubah Kode Adsense.

Karena Hal Ini Sangat Melanggar Sekali Dengan Kebijakan Google Adsense, Menurut Saya Hal Ini Yang Juga Tidak Perlu, Jadi Jangan Merubah Iklannya Yaah, Karena Adsense Sudah Menyediakan Banyak Variable Yang Nantinya Bisa Kita Sesuaikan Dengan Tampilan Maupun Kebutuhan Untuk Blog Kitta, Seperti Warna Background, Border Dan Warna Link Nya.

~ Jangan Menempatkan Iklan Lebih Dari 3 Unit.

Pihak Adsense Mempunyai Batas Maksimal Dalam Menmpatkaniklan Pada Situs Kita, Untuk Rinciannya Adalah Sebagai Berikut.

          3 Unit Iklan Tautan ( Link Text )

          2 Unit Penelusuran

          Dan 3 Unit Iklan Bisa ( Iklan Banner Dan Teks )

~ Jangan Pernah Menyuruh Orang Untuk Mengklik Iklan Anda Dan Mengklik Iklan Sendiri.

Ini Adalah Hal Yang Sangat Krusial Sekali Dan Paling Banyak Menjadi Penyebab Akun Para Publisher Di Banned, Mungkin Dalam Lubuk Hati Yang Paling Dalam Anda Punya Perasaan , Dari Mana Pihak Adsense Tau Kalau Kita Menyuruh Teman Untuk Mengklik Iklannya.

Jawabannnya Adalah , Pihak Google Adsense Memiliki Seperangkat Sumber Daya Yang Mempunyai Alat Pendeteksi Jika Terjadi Sebuah Kecurangan Oleh Para Penayang Iklan. Jadi Saran Saya Jangan Pernah Lakukan Hal Itu, Atau Anda Kan Menangis Karena Akun Anda Akan Cepat Di Non Aktifkan.

~ Jangan Pernah Mengatur Klik Iklan Supaya Terbuka Di Halaman Baru.

Ini Juga Hal Yang Telah Menjadi Kebijakan Adsense, Dan Para Publishernya Harus Mematuhi Kebijakan Tersebut, Pihak Adsense Ingin Agar Iklan Harus Terbuka Di Halaman Yang Sama, Jika Kita Melanggar Hal Itu, Maka Siap Siap Lah Pemberitahuan Akun Di Banned Akan Menghampiri Anda.

~ Jangan Memberi Label Pada Iklan.

Kebanyakan Dari Pada Publisher Adsense Memberi Label Pada Kotak Iklan Adsense, Mungkin Itu Adalah Publisher Baru Dan Saya Harap Maklum, Hal Itu Tidak Di Perbolehkan Oleh Pihak Adsense. Karena Adsense Hanya Membolehkan Memberi Label Dengan Tulisan Sponsored Link Dan  Advertisements. Untuk Nama Label Yang Lain Itu No No No. Eheh.

~ Jangan Pernah Mengirim Kode Iklan Adsense Lewat Email.

Karena Email Dengan Format Html Itu Dapat Menampilkan Iklan Dengan Sempurna, Jika Google Menemukan Ada Klik Yang Berasal Dari Email, Maka Siap Siaplah Dengan Waktu Yang Singkat Akun Anda Akan Di Banned.

Itulah Kiranya Yang Dapat Saya Sampaikan Pada Kesempatan Kali Ini, Semoga Bermanfaat Dan Sukses Selalu Untuk Para Publisher Adsense, Semangat Dan Optimis Dalam Menjalanklan Hal Tersebut.

0 Response to "Peraturan Google Adsense Yang Wajib Di Ta'ati"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai topik diatas yah

iklan bawah judul

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah postingan