Bacaan Niat Mandi Wajib Junub Peria atau Laki-Laki Bahasa Arab Latin dan di lengkapi Terjemahnya
Cari Berita

Advertisement

Pendidikan

Bacaan Niat Mandi Wajib Junub Peria atau Laki-Laki Bahasa Arab Latin dan di lengkapi Terjemahnya

Emin Mia
Tuesday, February 14, 2017

Bacaan Niat Mandi Wajib Junub Peria atau Laki-Laki Bahasa Arab Latin, dan di lengkapi Terjemahnya-Berbicara masail atau masalah mandi pastinya kita mengetahuinya, dan biasa kita laksanakan setiap hari juga. Namun berbeda dengan yang satu ini, ada penyebab dan keterangan di wajibkannya.

Baiklah yang kami maksud di sini adalah mandi yang mempunyai sebab tertentu, namun dalam mandi tersebut ada yang di namakan mandi wajib dan mandi sunnah, kalau dalam kategori sunnah semisal mandi keramas sehari sebelum puasa Ramadhan, itu mempunyai hukum sunnah.


Sahabat tetapi yang kami maksud di sini adalah salah satu kumpulan mandi wajib yang di dasari atau di sebabkan terjadinya perkara, seperti bermimpinya seseorang yang mengalami keluar air mani, atau karena di sebabkan suami istri.....sehingga wajib mandi.

Para pengunjung yang setia, namun dalam atikel ini kami memberi info tentang mandi wajib bagi kaum laki-laki setelah bermimpi.......pastinya kalian tahu dalam titik-titik tersebut, dan kami juga tidak hanya menseher bagi laki-laki adapun bagi perempuan khusus yang telah beres menstruasi atau setelah haid.

Niat Mandi Wajib Junub Bagi Laki-laki

< نَوَيْتُ الْغُسْلَ لِرَفْعِ الْحَدَثِ اْلاَكْبَرِ فَرْضًا ِللهِ تَعَالَى



NAWAITUL GHUSLA LIRAF'IL HADATSIL AKBARI FARDHAN LILLAAHI TA'AALAA.

Artinya :"Aku berniat mandi besar untuk menghilangkan hadats besar fardhu karena Allah Taala."

Demikian tentang artikel Niat Mandi Wajib khusus bagi laki-laki yang mengalami sebab tertentu yang telah saya jelaskan di artikel atas.