Cara dan Kode Rahasia Mendaftar peket kartu Telkomsel murah
Cari Berita

Advertisement

Pendidikan

Cara dan Kode Rahasia Mendaftar peket kartu Telkomsel murah

situs islami
Saturday, April 21, 2018


Hai sobat sekalian, ketemu lagi dengan saya si untung dalam pembahasan kali, ini saya akan memberikan beberapa tips atau informasi untuk kalian para sobat sobat ini.
Dalam pembahasan kali ini saya akan mencoba memaparkan beberapa cara mendaftar paket internet telkomsel atau dengan spesifik lagi yaitu kartu AS, tentunya menggunakan budget se irit mungkin (kayak motor aja ada yang irit), hehehehe…
kode rahasia paketan internet murah
Sebelum lanjut membahas cara untuk mendaftar peket kartu telkomsel dengan murah, saya akan menggurui sedikit berkenaan dengan kartu telkomsel tersebut.
“Dari sobat sobat ini apakah sudah tahu kepanjangan telkomsel itu sendiri”? menurut saya sih gak terlalu penting kepanjangan telkomsel itu sendiri apa. Cuma yang lebih penting, kalian para pengguna kartu telkomsel ini harus mengetahui siapa sih pemegang saham terbesar bagi PT Telkomsel tersebut .

Pada tahun 2015 Saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Singtel sebesar 35%.Telkomsel telah menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara per Mei 2011.

Maka dari itu sob, kita harus bangga menggunakan kartu Telkomsel, karna pemegang saham terbanyak yaitu Indonesia. ketika kita menggunakan kartu telkomsel ini, secara tidak lansung kita juga mendukung pertambahnya laju ekonomi di Indonesia. Nah, sudah tahukan siapa pemegang saham terbesar bagi PT Telkomsel ?.

O iya sob, sampai lupa kalau saya mau ngasih tips tentang cara untuk mendaftar peket kartu telkomsel dengan murah. Mari kita tengok penjelasan di bawah ini.

Cara daftar paket internet telkomsel yang paling murah ada dua cara nih sob. Yang pertama, sobat cukup menggunakan kartu As, Simpati dan Loop. Caranya sangat gampang, sobat cukup ketik kode *363*820# dan pilih No 3 dan kirim. Atau diel kode *550*501# dan tunggu balasan SMS konfirmasi pembelian paketnya.
Cukup mudah kan, gak sesulit tentang percintaan sobat sobat yang gak kelar kelar itu, hehehehe…….