3 Cara Paling Mudah Mencairkan Gajian Hasil Dari Blogger Dan Youtube
Cari Berita

Advertisement

Pendidikan

3 Cara Paling Mudah Mencairkan Gajian Hasil Dari Blogger Dan Youtube

situs islami
Wednesday, September 5, 2018


3 Cara Paling Mudah Mencairkan Gajian Hasil Dari Blogger Dan Youtube - Berita hangat, kini admin situsislami.net  kembali memberikan tips maupun cara seputar blogger, banyak yang bertanya golongan dari para pemula blogger.

Sebenarnya gimana sih adsense membayar publishernya, nah pertanyaan itulah yang sering saya dengar di telinga hampir setiap hari. Kok Ditelinga yah, padahal ane cuman baca di status Facebook . wkwk,
3 Cara Paling Mudah Mencairkan Gajian Hasil Dari Blogger Dan Youtube
Penghasilan Pencairan Google Adsense
Setelah sekian lama pertanyaan itu saya tampung, dan hari ini pula saya akan mencoba mengulas dan menjelaskan atau menjawab dari pertanyaan yang di atas. Sebelum saya menjawab pertanyaan di atas, saya akan sedikit memberikan masukan atau sekedar saran kepada sahabat pemula blogger, sahabat pasti pengen tau bagaimana sih cara blog kita bisa menghasilkan uang,

Sebenarnya untuk menghasilkan uanglewat blogger, itu agak sedikit lama prosesnya, karena untuk membuat blog kita banyak pengunjungnya juga harus memperhatikan konten yang sahabat blogger buat. jika semua kontennya berkualitas, maka besar kemungkinan nantinya jika blog sahabat blogger di daftarkan ke google adesense akan cepat di terima dan di setujui untuk menayangkan iklan dan akan mendapatkan bayaran dari pihak adsense.

Pembayaran Adsense akan bisa dilakukan jika penghasilan dalam akun Adsense Anda telah mencapai $100 atau lebih pada suatu bulan. Penghasilan Adsense bisa dicairkan pada setiap akhir bulan jika sudah mencapai payment threshold yaitu $100.

Untuk yang masih belum punya akun adsense, segeralah daftarkan blog sahabat ke google adsense. Kalau blognya selalu di tolak maka teruslah perbaiki dan nantinya akan cepat di setujui oleh adsense, nah jika sahabat sudah punya akun adsense terus bingung dengan cara pembayaran atau cara mencairkan uangnya, pada kali ini saya akan memberikan 3 cara untuk terbaik untuk sahabat blogger, supaya sahabat tidak penasaran yuuk kita simak di bawah ini.


1 . melalui transfer ke rekening bank local.

Sejak tahun 2014, Google sudah mendukung para publisher Adsense Indonesia untuk bisa menerima pembayaran penghasilan Adsense lewat transfer ke rekening Bank. Jadi nantinya penghasilan di transfer langsung ke rekening Bank kita. Dan kita juga lebih mudah lagi dan aman dalam menerima pembayaran dari kita menayangkan iklan
2 . melalui Western Union.

Untuk pembayaran yang satu ini adalah yang paling banyak di gunakan taua sudah umum digunakan khususnya untuk para blogger yang ada di Indonesia yaitu dengan menggunakan Western Union. Jika penghasilan dalam akun Adsense sahabat sudah mencapai $100 atau lebih, maka pada akhir bulan nantinya akan muncul informasi pembayaran Adsense yang dapat dicairkan di Western Union,

3 . Melalui Standard Check

Cara yang trakhir adalah menggunakan cek standar. Jika sahabat blogger memilih ini nantinya kalau penghasilan Adsense dalam akun Anda sudah mencapai payment threshold maka Google akan mengirim sebuah cek ke alamat rumah Anda. Kemudian cek tersebut bisa dicairkan di Bank tempat sahabat blogger menabung.

Oke sahabat blogger, sampai di sini dulu yah penjelasan saya,tentang  3 Cara Paling Mudah Mencairkan Gajian Hasil Dari Blogger Dan Youtube kita berjumpa lagi nanti di lain hari dengan pembahasan yang lain juga, semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk para blogger Indonesia.