3 Cara Ampuh Mempromosikan Blog Yang Efektif
Cari Berita

Advertisement

Pendidikan

3 Cara Ampuh Mempromosikan Blog Yang Efektif

situs islami
Wednesday, October 17, 2018


3 Cara Ampuh Mempromosikan Blog Yang Efektif.

Situsislami.Net - Berjumpa Lagi Masih Bersama Admin, Yang Selalu Setia Menemani Hari Hari Sobat Yang Penuh Dengan Tanda Tanya, Yang Penuh Dengan Kebingungan. Mencari Cara Bagaimana Supaya Blog Kita Banyak Yang Mengunjungi. Pengunjung Memanglah Sangat Penting Bagi Kita Para Blogger. Karena Jika Kita Mempunya Blog Trus Tidak Ada Yang Mengunjungi, Apalah Daya. Bagaikan Pohon Tanpa Buah Nya, Hehehhe
3 Cara Ampuh mempromosikan blog yang efektif.
promosi
Baiklah Di Sini Akan Saya Berikan 3 Cara Ampuh Mempromosikan Blog Yang Efektif, Dengan Cara Promosi Gratis Tis Tis, Realita Yang Ada. Tidak Akan Ada Blog Yang Sukses Kalau Yang Di Lakukan Hanya Menerbitkan Saja Setiap Hari Tanpa Kita Mempromosikannya, Promosi Itu Penting Cooooooooyyy.Bahkan Menurut Saya Pribadi Jauh Lebih Penting Dari Pada Hanya Selalu Membuat Konten Dan Menerbitkannya. Makannya Di Luar Sana Masih Banyak Para Blogger Yang Sudah Punya Banyak Ratusan Konten Akan Tetapi Pengunjungnya Setiap Hari Masih Ratusan.

Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Menjelaskan 3 Strategi Promosi Yang Paling Efektif
Pertama : Persiapan Untuk Membuat Sebuah Gambar Untuk Media Social

Jaman Sekarang Ini, Hampir Kebanyakan Blog Yang Besar Itu Di Karenakan Gambar Nya Sangat Menarik Dan Membuat Orang Tertarik Lalu Mengkliknya, Karena Gambar Itu Adalah Sangat Pasti. Alasannya Postingan Yang Kita Sharekan Ke Facebook, Yang Di Shre Ke Pinterest, Keduanya Merupakan Penyumbang Traffic Paling Terbesar Bagi Pemilik Blog ( Selain Google Tentunta ).

Kalau Seandainya Artikel Yang Kita Postingkan Tidak Ada Gambarnya, Atau Mungkin Gambarnya Jelek, Mustahil Untuk Bisa Mendapatkan Pengunjung Yang Banyak Di Media Social. Demikian Pula Sebaliknya. Bahkan Sekarangpun Di Blog Studi Kasus Ini Setiap Harinya Ada 150-500.

Kalau Artikel Anda Tidak Bergambar, Atau Gambarnya Jelek, Maka Hampir Mustahil Untuk Bisa Mendapatkan Banyak Pengunjung Dari Social Media.

Yang Ke Dua :Gunakan Aplikasi Web Bernama Canva.

Ke Tiga : Pasanglah Link Ke Blok Blok Lain Dari Artikel Sobat

Dan Ini Adalah Cara Yang Paling Mudah Supaya Artikel Kita Di Share Oleh Para Blogger Yang Sudah Punya Banayak Followers,

Misalakan Anda Membuat Artikel Tentang “ Gudang Pengetahuan Blogger. Dan Salah Satu Di Antaranya Yaitu Gudang, Maka Sobat Bisa Pasang Link Ke Artikel Yang Membahas Manfaat2 Gudang.

Kira Kira Seperi Apakah Itu……………….?

Saya Sendiri Di Setiap Artikel Selalu Mengupayakan Supaya Minimal Ada 2-3 Ke Blog Lainnya Untuk Setiap Subheader. Jadi Kalau Ada 20 Subheade Maka Harus Ada 20 Link.

Cari Halaman Kontak Atau Alamat Email Pemilik Blog Hubungi Mereka, Bilang Bahwa Sobat Mencantumkan Artikel Mereka Di Dalam Artikel Sobat Kalau Tidak Dijawab, Kirimkan Email Follow-Up 5 Hari Kemudian Itu Saja. Biasanya Dari 10 Email, Akan Ada Sekitar 20-50% Yang Menjawab. Kalau Konten Anda Memang Bagus, Mereka Akan Dengan Senang Hati Mengeshare Ke Social Media.