Cara Sholat Hajat Jodoh Lengkap Dengan Doa Dan Niatnya
Cari Berita

Advertisement

Pendidikan

Cara Sholat Hajat Jodoh Lengkap Dengan Doa Dan Niatnya

situs islami
Tuesday, December 4, 2018


Cara Sholat Hajat Jodoh Lengkap Dengan Doa Dan Niatnya.

Sholat Hajat Jodoh - Selamat Pagi Sobat Semua, Semoga Selalu Dalam Lindungan Allah Swt. Kali Ini Saya Akan Mencoba Memberikan Penjelasan Seputar Sholat Hajat Jodoh.
sholat hajat jodoh
sholat hajat jodoh
Untuk Sobat Yang Sampai Saat Ini Masih Belum Menemukan Pendamping Hidup Atau Yang Juga Di Sebut Dengan Jomblo Yang Halal. Jangan Khawatir Sobat Semua Saya Di Sini Datang Untuk Sobat Dan Memberi Jalan Keluar Agar Sobat Semua Bebas Dari Kata Jomblo. Wkwwkwk

Salah Satu Untuk Menjemput Jodoh Adalah Dengan Mendekatkan Diri Kepada Allah Swt, Karena Allah Lah Sang Penguasa Hati Dan Pemilik Hati Sekaligus.

Tidak Ada Pertolongan Yang Hakiki Selain Pertolongan Allah Swt, Apalagi Memohon Pertolongan Masalah Jodoh Yang Tak Kunjung Sobat Temukan.

Ketahuilah Bahwa Jodoh Itu Hanya Allah Yang Tau Dan Allah Yang Mengaturnya Namun Kita Sebagai Manusia Tetaplah Harus Selalu Berusaha Untuk Mendapatkannya, Alias Bukan Hanya Diam Saja Di Rumah Trus Duduk Manis Sambil Menyeduh Teh Hangat Dan Sambil Menunggu Jodoh. Ah Tapi Ya Sudah Lah.

Salah Satu Cara Yang Sangat Sederhana, Namun Di Jamin Manjur Adalah Dengan Cara Melakukan Sholat Hajat Jodoh. Bagi Sobat Yang Saat Ini Merasa Belum Menemukan Jodohnya, Masih Jomblo, Ingin Menikah Namun Belum Ada Pasangan. Maka Amalkan Cara Ini.

Tata Cara Sholat Jodoh, Amalan Dari Sholat Jodoh, Doa Menacari Jodoh Serta Wiridan Dan Niatnya. Semua Akan Saya Tulis Dalam Satu Artikel Ini. Dari Pada Penasaran Berikut Akan Saya Uraikan Satu Persatu.

Niat Sholat Hajat

Untuk Niat Sholat Hajat Jodoh Ini Sama Persis Niatnya Dengan Niat Sholat Hajat Pada Umumnya, Nah Untuk Doanya Sendiri Baru Ada Bedanya Di Karenakan Beda Beda Situasi Dalam Melaksanakan Sholat Hajat. Berikut Niat Sholat Hajat

Artinya : “Aku (Niat) Shalat Sunat Hajat 2 Rakaat, Karena Allah Ta’ala”.

Tata Cara Sholat Hajat Jodoh

1. Berwudhu'lah Kemudian Membaca Niat Tersebut Di Atas Setelah Mengambil Air Wudhu'

2. Sholaynya 2 Rokaat Saja. Pada Rokaat Pertama Bacalah Doa Iftitah, Kemudian Surat Alfatihah Dan Di Lanjut Dengan Membaca Surat Al Insyiroh Sebanyak 7x.

3. Dan Pada Rokaat Yang Kedua, Silahkan Sobat Baca Surat Al Fatihah Kemudian Di Lanjut Dengan Membaca Surat Al Ikhlas Sebanyak 11x.

4. Setelah Semuanya Terlaksana, Kemudian Di Lanjut Dengan Salam. Dan Sobat Di Anjurkan Untuk Membaca Doa Di Bawah Ini.

Barokallah, Sekian Artikel Mengenai : Sholat Hajat Jodoh Yang Bisa Saya Paparkan Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua.
vidio cara sholat hajat jodoh