Doa Akhir Tahun Baru Dan Doa Tahun Baru 2019


Situs Islami - Tahun Baru Merupaka Momen Pergantian Tahun Di Mana Banyak Dari Kalangan Para Umat Muslim Merayakan Dengan Cara Cara Yang Berbeda. 
doa tahun baru
doa tahun baru dan akhir tahun
Ada Yang Merayakan Untuk Muncak Di Gunung, Ada Yang Merayakan Menyambut Tahun Baru Di Pantai Dan Ada Juga Yang Merayakan Tahun Baru Dengan Cara Sholawatan,Dzikir Bersama Hingga Berdoa Bersama.

Saran Admin, Tahun 2019 Ini Alangkah Lebih Baiknya Di Rayakan Dengan Cara Kita Lebih Mendekatkan Diri Kepada Allah Swt. Di Mana Banyak Cara Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Merayakan Tahun Baru Ini. Contoh Bisa Dengan Cara Makan2 Bersama Keluarga Di Rumah, Sholawatan Bersama Dan Lain Lain.

Doa Tahun Baru Dan Doa Akhir Tahun Sangat Pas Di Bacakan Pada Saat Tahun Baru Islam. Namun Tak Ada Masalah Juga Jika Kita Mengucapkan Pada Tahun Baru Menyambut 2019 Ini.

Tahun 2019 Kini Sudah Menghitung Jam Saja Dan Sudah Ada Di Depan Mata.Dan Untuk Lebih Menyempurnakan Momen Ini, Admin Merekomendasikan Untuk Berkumpul Bersama Keluarga Serta Lebih Mendekatkan Diri Kepada Allah Swt. Berikut Admin Akan Berikan Doa Awal Tahun Dan Akhhir Tahun.


1. Doa Akhir Tahun

اَللَّهُمَّ مَا عَمِلْتُ مِنْ عَمَلٍ فِي هَذِهِ السَّنَةِ مَا نَهَيْتَنِي عَنْهُ وَلَمْ أَتُبْ مِنْه وَحَلُمْتَ فِيْها عَلَيَّ بِفَضْلِكَ بَعْدَ قُدْرَتِكَ عَلَى عُقُوبَتِي وَدَعَوْتَنِي إِلَى التَّوْبَةِ مِنْ بَعْدِ جَرَاءَتِي عَلَى مَعْصِيَتِكَ فَإِنِّي اسْتَغْفَرْتُكَ فَاغْفِرْلِي وَمَا عَمِلْتُ فِيْهَا مِمَّا تَرْضَى وَوَعَدْتَّنِي عَلَيْهِ الثّوَابَ فَأَسْئَلُكَ أَنْ تَتَقَبَّلَ مِنِّي وَلَا تَقْطَعْ رَجَائِ مِنْكَ يَا كَرِيْمُ


Artinya :

Tuhanku, Aku Meminta Ampun Atas Perbuatanku Di Tahun Ini Yang Termasuk Kau Larang-Sementara Aku Belum Sempat Bertobat, Perbuatanku Yang Kau Maklumi Karena Kemurahan-Mu.


2. Doa Awal Tahun


Setelah Membacakan Doa Akhir Tahun, Ada  Baiknya Kita Untuk Membacakan Doa Di Awal Tahun.

Berikut Doanya :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ اَللَّهُمَّ اَنْتَ اْلاَ بَدِيُّ الْقَدِيْمُ اْلاَوَّلُ وَعَلَى فَضْلِكَ الْعَظِيْمِ وَكَرَمِ جُوْدِكَ الْمُعَوَّلُ وَهَذَا عَامٌ جَدِيْدٌ قَدْ اَقْبَلَ اَسْأَلُكَ الْعِصْمَةَ فِيْهِ مِنَ الشَّيْطَانِ وَ
اَوْلِيَائِهِ وَالْعَوْنَ عَلَى هَذِهِ النَّفْسِ اْلاَمَّارَةِ بِالسُّوْءِ وَاْلاِشْتِغَالِ بِمَا يُقَرِّبُنِى اِلَيْكَ زُلْفَى يَاذَالْجَلاَلِ وَاْلاِكْرَامِ وَصَلَى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Artinya :

Artinya :

Dengan Menyebut Asma Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.

Semoga Allah Tetap Melimpahkan Rahmat Dan Salam (Belas Kasihan Dan Kesejahteraan) Kepada Junjungan Dan Penghulu Kita Muhammad Beserta Keluarga Dan Sahabat Beliau.

Ya Allah, Engkau Dzat Yang Kekal, Yang Tanpa Permulaan, Yang Awal (Pertama) Dan Atas Kemurahan Mu Yang Agung Dan Kedermawanan Mu Yang Selalu Berlebih, Ini Adalah Tahun Baru Telah Tiba.

Kami Mohon Kepada Mu Pada Tahun Ini Agar Terhindar (Terjaga) Dari Godaan Syetan Dan Semua Temannya Serta Bala Tentara (Pasukannya), Dan (Kami Mohon) Pertolongan Dari Godaan Nafsu Yang Selalu Memerintahkan (Mendorong) Berbuat Kejahatan,

Serta (Kami Mohon) Agar Kami Disibukkan Dengan Segala Yang Mendekatkan Diriku Kepada Mu Dengan Sedekat-Dekatnya.

Wahai Dzat Yang Maha Luhur Lagi Mulia, Wahai Dzat Yang Maha Belas Kasih.



Itulah Kiranya Yang Bisa Admin Sampaikan, Semoga Bisa Bermanfaat Artikel Yang Berjudul Doa Akhir Tahun Dan Awal Tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Akhir Tahun Baru Dan Doa Tahun Baru 2019"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai topik diatas yah