Sholat Hajat Jodoh Dan Rezeki


Sholat Hajat Adalah Amalan Sholat Sunnah Dua Rakaat Yang Biasanya Dilaksanakan Saat Seseorang Sedang Di Hadapkan Dengan Suatu Kebutuhan Yang Mendesak Dan Sifatnya Tidak Keluar Dari Ketentuan Agama Islam. Artinya Apa Yang Sedang Diinginkan Bukanlah Sesuatu Yang Memang Dilarang Di Dalam Syariat Islam Contohnya Yaitu Kelancaran Untuk Merampok Dan Lain Sebagainya.
ilusi sholat hajat rejeki
ilusi sholat hajat rejeki

Barang Siapa Yang Apabila Menginginkan Sesuatu Yang Ingin Cepat Tercapai Maka Dengan Melaksanakan Sholat Hajat Akan Dipermudah Untuk Terkabul, Karena Amalan Ini Merupakan Amalan Pribadi Yang Diperintahkan Dalam Agama Yang Mustahil Untuk Ada Sebuah Keraguan Di Dalamnya.

Salah Satu Di Antara Permasalahan Yang Sering Menciptakan Perasaan Gelisah Adalah Saat Orang Tersebut Hadapkan Dengan Sebuah Impian Mendesak Dan Terhambat Untuk Mencapainya, Baik Itu Berupa Jodoh Maupun Rezeki, Dan Kebingungan Seperti Inilah Yang Banyak Menciptakan Seseorang Lupa Bahkan Tidak Sadarkan Diri Terhadap Apa Yang Mereka Sedang Kerjakan.

Terdapat Dua Keuntungan Yang Sangat Besar Bagi Setiap Orang Yang Dapat Mengerjakan Sholat Hajat, Yang Pertama Orang Tersebut Akan Mendapat Pahala Karena Telah Melakukan Ibadah Sunnah, Dan Yang Kedua Niscaya Akan Di Mudahkan Untuk Terkabul-Nya Kebutuhan Apa Yang Dimintanya.
Baca Juga : Sholat Dhuha Berapa Rakaat
Untuk Melaksanakan Sholat Hajat Ini Anda Bisa Mengerjakannya Di Waktu Malam Pertengahan Yaitu Sekitar Pukul 1 Dini Hari Hingga Menjelang Waktu Shubuh. Tata Cara Mengerjakannya Juga Sama Dengan Cara Melakukan Sholat Sunnah Pada Umumnya.

Adapun Jika Selesai Mengerjakan Sholat Hajat Ini Terdapat Amalan Sunnah Yang Bisa Dikerjakan Yaitu Dengan Membaca Dzikir Sholat, Kemudian Dilanjutkan Dengan Beberapa Amalan Do’a Sebagai Berikut.

Laa Ilaha Illallohul Haliimul Kariim Subhaanalloh Robbil ‘Arsyil ‘Azhiim. Alhamdu Lillaahi Robbil‘Aalamiin. As`Aluka Muujibaari Rohmatika Wa‘Azaaima Maghfirotika Walghoniimata Mingkulli Birri Wassalaamata Mingkulli Itsmin Laa Tada’lii Dzamban Illa Ghofartahu Walaahamman Illaa Farojtahu Walaahaajatan Hiyalaka Ridhon Illa Qodhoitahaa Yaa Arhamarroohimiin.

Kemudian Dilanjutkan Dengan Bacaan Do’a Yang Termuat Pada Al Qur’an Surah Yasin Ayat 36 Yang Bunyinya Sebagi Berikut.
“Subhaanalladzi Khalaqalazwaaja Kullahaamimmaa Tummbitul Ardu Wamin Anfusihim Wa Mimmaa Laaya’lamuun”
Wallahu A’lam
Baca Juga : Keajaiban Sholat Hajat Jodoh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sholat Hajat Jodoh Dan Rezeki"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai topik diatas yah